loading...

Biji Gambas Untuk Obat Diabetes

Gambas yang istilaha latinnya Luffa Cylindrica tapi di daerah indonesia penyebutan gambas berbeda beda misalkan oyong ( jawa barat ) pitulo ( mandailing ) dan sebagian daerah ada yang menyebutnya ceme . apapun itu semua maksud dan tujuannya adalah gambas yang ebak dibuat sayur .


Buah gambas sering dijadikan sayur sehingga yakin anda tidak akan asing dengan buahgambas , selain enak disayur gambas juga memili khasiat khusus dalam kesehatan , mampu menyembuhkan berabagai penyakit dan menyetabilakan gula darah .


Konon, sebagian besar masyarakat Jawa Barat mengkonsumsi biji buah itu setiap kali pemeriksaan darah menjelang berhaji. Mereka cukup mengkonsumsi 2 biji setiap hari selama 2 minggu untuk mendapatkan kadar gula dalam darah yang tidak terlalu tinggi. Secara otomatis, saat gula darah akan diukur, para calon haji lolos dari jeratan angka kadar gula yang terlalu tinggi.
Selain untuk menurunkan kadar gula gambas diyakini bisa mengobati penyakit diabetes . yang digunakan dalam pengobatan diabetes disi adalah biji gambas .


Adapun cara penggunaan biji gambas sebagai obat diabetessangat gampang sekali , yaitu sebagai berikut :
Ambilahlah biji gambas yang sudah kering, buka kulit bijinya yang seperti kwaci, lalu telan biji yang sudah dibuka kulitnya tersebut. Untuk konsumsi harian cukup 2 biji gambas dimakan setiap hari, maka kadar gula anda akan normal. namun bila gula darah terlalu tinggi bisa dimakan 5 biji gambas, setelah normal kembali ke 2 biji gambas setiap hari.


Mudahkan ? ya , mudah sekali moga dengan mencoba obat diatas diabetes anda teratasi .
loading...

Subscribe to receive free email updates:

Loading...

0 Response to "Biji Gambas Untuk Obat Diabetes"

Posting Komentar

mgid.com, 5531410, DIRECT mgid.com, 5617844, DIRECT mgid.com, 5617845, DIRECT