loading...

PENUMBUH RAMBUT ALAMI



Bagi anda yang memiliki rambut botak pasti rasa percaya diri kamu berkurang karena rambut kamu hanya tumbuh di beberapa sisi saja, cara cepat menumbuhkan rambut yang botak seperti botak pada bagian belakang atau pun botak pada bagian depan tidak akan anda dapatkan jika anda tidak melakukan usaha untuk menumbuhkan rambut kamu yang botak.

1. Pakai Minyak Zaitun
Minyak zaitun memang memiliki banyak manfaat dan khasiat, minyak zaitun dapat digunakan untuk menumbuhkan rambut yang botak secara alami, minyak juga dapat membantu kulit kepala anda menjadi sehat. sebelum menggunakan minyak zaitun sebaiknya anda mencuci rambut terlebih dahulu, kemudian lap dengan handuk, kemudian tuangkan minyak zaitun secukupnya ke telapak tangan lalu usapkan minyak zaitun di kepala anda yang mengalami kebotakan hingga mengenai seluruh rambut.

2. Menggunakan Santan Kelapa
Santan kelapa juga dapat menumbuhkan rambut secara cepat, peras santan kelapa secukupnya untuk anda gunakan, kemudian oleskan nulai dari kulit kepala anda hingga mengenai seluruh bagian rambut anda, lalu balut dengan menggunakan handuk yang sudah dihangatkan biarkan selama 30 menit, kemudian cuci rambut anda.

Ginkgo biloba dapat membantu menumbuhkan rambut anda dengan cepat, biasa ginkgo bilaba bisa anda beli di apotik atau di toko obat cina, dan biasanya dijual sudah berbentuk minyak, cara menggunakannya oleskan minyak ginkgo biloba mulai dari kulit kepala hingga keseluruh bagian rambut.

4. Kemiri
Selain dapat digunakan untuk menyuburkan rambut kemiri juga dapat membantu menumbuhkan rambut botak, sebaiknya anda menggunakan minyak kemiri yang sudah ada di jual di toko dan di apotik, karena akan repot jika anda harus membakar kemiri lagi, cara menggunkannya ke rambut, oleskan minyak kemiri mulai dari kulit kepala hingga keseluruh bagian rambut.

5. Protein.
Selain untum membantu pertubuhan otot, protein juga dapat berfungsi untuk menumbuhkan rambut, protein dapat kamu dapatkan dengan mengkonsumsi daging, susu, ikan, dan makanan yang mengandung protein lainnya.

6. Kurangi tingkat stres anda, karena jika anda sudah melakukan hal diatas, namun anda tetap terlalu banyak memikirkan sesuatu yang membuat anda stres.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

Loading...

2 Responses to "PENUMBUH RAMBUT ALAMI"

  1. Terima kasih atas tips rambutnya min :) memiliki rambut yang indah dan hitam berkilau maka rasa Percaya Diri meningkat, sehat, berkilau, tidak berketombe, menjadi idaman para wanita dan pria,
    aku juga memiliki artikel berkenaan Review Rambut Sehat dan Bebas Botak semoga bisa berkenan ya :)

    BalasHapus
  2. bener banget :D menurut saya obat penumbuh rambut yang ampuh ya minyak zaitun itu, sambil dipijat :D

    BalasHapus

mgid.com, 5531410, DIRECT mgid.com, 5617844, DIRECT mgid.com, 5617845, DIRECT