loading...

Pengobatan Herbal dari Kulit Kayu Pohon Kina


Kulit kayu pohon kina bermanfaat untuk mengobati pengakit malaria, sebagian masyarakat belum tahu manfaat dari tumbuhan ini. Bagi masyarakat yang bertempat tinggal di pinggiran hutan atau di dalam hutan, bisa memanfaatkan tumbuhan ini sebagai pengobatan pada penyakit malaria.

Tumbuhan kina baik untuk mencegah serangan serangga dan jamur. Bagi anda yang ingin memanfaatkan kulit kayu kina ini untuk kecantikan, anda bisa merebusnya dengan air lalu airnya diminum bermanfaat mencegah serangan jamur pada kulit. Salah satu uji klinis, ternyata pohon kina ini bermanfaat juga buat hewan, sebagai obat-obatan darurat untuk hewan langkah yang berada di cagar alam. Perlunya pemerintah melestarikan budi daya alam terutama hutan agar tidak ada lagi sembarangan penebangan pohon liar.

Pohon kina saat ini susah di peroleh di pasaran karena begitu langkahnya. Anda hanya bisa memperolehnya dalam bentuk pengobatan herbal. Begitu banyak negara-negara, seperti Afrika, Amerika dan Eropa, mengelola tumbuhan kulit kayu pohon kina menjadi pengobatan herbal dan diperdagangkan ke seluruh dunia. Benua Asia pun mengelola tumbuhan ini menjadi pengobatan herbal dan di perdagangan ke seluruh dunia.

Bagi anda yang sudah mengetahui manfaat dan sudah mengetahui seluk beluk pohon kina ini jadi anda tidak perlu risau lagi tentang bagaimana mengobati penyakit malaria dan tidak musti berobat ke dokter, cukup anda memanfaatkan tumbuhan alam di sekitar anda sebagai salah satu pengobatan herbal. Untuk yang mengalami penyakit kulit karena serangan jamur, anda bisa mengolah kulit kayu pohon kina menjadi ramuan untuk diminum agar jamur tidak timbul lagi. Buat anak-anak anda yang mengalami serangan serangga atau gigitan serangan, anda bisa memberikan ramuan kulit kayu pohon kina bermanfaat menghilangkan bekas dan efek pada gigitan serangga.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

Loading...

0 Response to "Pengobatan Herbal dari Kulit Kayu Pohon Kina"

Posting Komentar

mgid.com, 5531410, DIRECT mgid.com, 5617844, DIRECT mgid.com, 5617845, DIRECT