loading...

MENGENAL IKAN HIAS KOI





Merupakan ikan mas yang telah dibesarkan oleh orang Jepang untuk waktu yang cukup lama, dan dibesarkan di Jepang khusus untuk warna mereka.

Mereka dikenal sebagai ikan jinak. Ikan koi merupakan hobi yang hebat. Mereka ikan yang cukup senang bermain dan suka bersembunyi di berbagai hal dalam kolam Anda apakah antara tanaman atau “nongkrong” di pompa.

Ini dianggap berharga dan bisa hidup lama; mereka bukan ikan mas, tetapi spesies yang berbeda dari ikan mas, dan ditemukan hampir di Cina dan Jepang di setiap taman di mana ada kolam. Mereka dianggap merupakan satu dari beberapa jenis ikan hias yang paling indah di dunia.

Mereka juga lebih santai untuk Anda lihat dan nikmati apakah pada saat Anda menyadarinya atau tidak, dan merupakan bagian dari budaya Cina kuno, dan adalah merupakan konsep dari Yin dan Yang berasal. Ikan Koi merupakan ikan hias yang tumbuh untuk suatu alasan.



Taman-taman di Jepang dan Cina sering ditemukan biasanya kurang kehidupan; jalan, kolam, batu, batu, jembatan, paviliun, batu. Ada juga beberapa tanaman tentu saja, tapi tidak sebanyak di taman Barat. Ikan koi dianggap merupakan ikan hias yang paling indah di dunia. Diyakini berasal di Persia, mereka lebih erat hubungannya dengan Cina.

Ikan koi sekarang berkembang di Candaba bukan hanya karena keindahan estetis, tapi juga karena potensi besar sebagai penghasil dolar, dan omnivora dan tidak terlalu pilih-pilih jenis makanan koi dan kadang-kadang mereka bahkan menikmati sedikit daun selada atau sayuran.

Ikan koi merupakan omnivora, mereka makan berbagai makanan baik itu hewan atau tumbuhan. Kebanyakan makanan koi yang diproduksi dan tersedia di pasar pada hari ini mengandung gizi yang seimbang untuk menjaga koi anda sehat dan bahagia. Mereka dibesarkan di Jepang khusus untuk warna mereka.

Sebuah contoh hadiah dapat mencapai kisaran $ 100,000. Ikan hias ini dibesarkan untuk suatu alasan. Perkembangbiakan dari mereka menjadi yang pertama populer di kalangan petani padi di Jepang. Mereka biasanya dianggap hulu berenang melawan arus, melambangkan kekuatan dan individualisme. Ikan koi sebenarnya merupakan ikan yang umum.

Mereka benar-benar permata hidup di kolam taman Anda dan benar-benar membuat kolam taman Anda menjadi hidup. Ikan koi dianggap berharga dan hidup lama; mereka bukan ikan mas, Ada beberapa jenis koi yang berbeda.

Memelihara ikan Maskoki atau ikan Koki

Jika Anda tertarik untuk memelihara ikan maskoki atau ikan koki, secara prinsip sama dengan pemeliharaan ikan hias lainnya.

Satu hal yang perlu diperhatikan adalah dengan memelihara kualitas air. Sebab, ikan ini memiliki karakter yg khas yaitu sangat rentan terhadap kadar ammonia terlarut didalam air. Jika tidak hati-hati, ikan ini bisa gampang mati.

Untuk mengatasi masalah kadar ammonia tersebut, hal yang dapat dilakukan ada dua hal, yaitu menetralisirnya, atau mengganti airnya. Menetralisir kadar ammonia bisa dilakukan dengan menggunakan biofiltrasi atau dengan menumbuhkan lumut air, yang akan menyerap zat-zat yang dapat meracuni ikan koki.

loading...
>


artikel berikutnya



0 comments:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails
 
Copyright © Tips Petani | Powered by Blogger | Template by Blog Go Blog