loading...

Tumbuhan dan buah untuk Memperlancar BAB





Daun ubi jalar bisa anda kelola jadi sayur dipadukan dengan sayur-sayur yang lain. Rasanya enak dan lembut, daun ubi jalar ini bukan daun ubi jalar yang di jual di pasaran tetapi daun ini bentuknya panjang seperti daun ubi kayu kelihatan ramping. Beda dengan daun ubi jalar yang bentuk daunnya lebar. Setelah anda mengkonsumsinya, beberapa jam BAB anda bisa lancar.

Buah pepaya pun sangat baik untuk memperlanjar BAB anda, tetapi untuk mengkonsumsinya harus sebelum makan siang karena proses pencernaan di dalam lambung lebih cepat daripada nasi dan sebagainya. Buah pepaya mengandung banyak vitamin, baik untuk anda yang kurang asupan vitamin terutama vitamin C.

Buah pisang bisa anda konsumsi sebelum makan siang bukan sesudah makan siang, usahakan hilangkan kebiasaan makan buah sebagai menu penutup. Buah pisang juga banyak mengandung vitamin, baik juga untuk kesehatan dan mampur mempelancarkan BAB.

Agar-agar juga merupakan salah menu yang bisa memperlancar BAB, dengan testur yang lembut dapat lebih mudah di proses oleh lambung. Agar-agar banyak diminati terutama anak-anak, anda bisa mengolahnya sesuai dengan selera anda atau anak anda.

Cabe pedas pasti banyak kelola pada setiap menu-menu makanan anda, apalagi bagi mereka yang menyukai makanan pedas. Makanan tidak terasa nikmat jika tak ada cabe pedas. Rasa pedas mampu mempelancar BAB anda, dan usahakan cabenya harus bersih sehingga tidak menimbulkan sakit perut atau jangan konsumsi cabe uletan yang sudah 1 hari tersimpan. Cabe juga mengandung beberapa vitamin baik untuk kesehatan.
loading...
>
Loading...


artikel berikutnya



0 comments:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails
Loading...
Loading...
 
Copyright © Tips Petani | Powered by Blogger | Template by Blog Go Blog