loading...

MEMPERCANTIK WAJAH DENGAN AIR MAWAR



http://tipspetani.blogspot.com/2014/12/mempercantik-wajah-dengan-air-mawar.html
MEMPERCANTIK WAJAH DENGAN AIR MAWAR


Membuat Wajah Cerah


Apakah wajah Anda tampak kusam? Jika iya, coba cuci wajah Anda dengan air bunga mawar. Vitamin A dan E yang terdapat pada bunga mawar ternyata dapat membuat kulit Anda cerah dan segar. Caranya celupkan kapas dan tepuk-tepuk di kulit dengan menggunakan air dingin.

Menyegarkan Kulit Berjerawat

Bila Anda memiliki kulit yang berjerawat, gunakan air mawar sebagai cairan yang melembutkan, mengurangi peradangan dan antiseptik. Kulit yang kemerahan akan hilang dan membersihkan pori-pori yang tersumbat. Cukup rajin membasuh wajah Anda dengan air mawar 2 kali sehari.

Kulit Kering Dan Sensitif

Air mawar alami bisa memberikan lapisan yang melembabkan pada kulit. Cocok bagi Anda yang punya kulit kering dan sensitif. Juga bisa mengatasi eczema, dermatitis, lecet atau luka bakar. Gunakan air mawar seperti menggunakan toner pada saat yang diperlukan.

Mencegah Penuaan

Air mawar yang mengandung Rose Hip Seeds memiliki 8 kali vitamin C yang lebih banyak dan bisa menjadi salah satu sumber anti oksidan. Kulit jadi lebih elastis dan jauh dari kerutan. Larutan air mawar jenis ini bisa menutrisi hingga jauh ke dalam lapisan kulit.

Menyegarkan Mata

Air mawar bisa membantu menyegarkan area mata yang kehitaman akibat kurang tidur atau kelelahan. Cukup kompreskan kapas yang telah dicelupkan ke dalam air mawar selama yang Anda perlukan.

Menyehatkan Rambut

Air mawar bisa membantu pertumbuhan rambut. Selain bisa membersihkan dan menjadi antiseptik juga bisa mengatasi kulit kepala yang iritasi. Kulit kepala yang tadinya kering, kotor dan berketombe, bisa bersih hanya dengan menggunakan air mawar.

Mengurangi Garis Bekas Pakaian Dalam

Apakah Anda mengalami tanda merah bekas pakai pakaian dalam? Coba kurangi dengan menggunakan kompresan air mawar. Selain bisa mengurangi bekasnya, juga bisa membantu menghilangkan bekas kemerahan yang ada pada kulit.
loading...
>
Loading...


artikel berikutnya



0 comments:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails
Loading...
Loading...
 
Copyright © Tips Petani | Powered by Blogger | Template by Blog Go Blog