loading...

Kisah Persahabatan Anjing & Orangutan Dibukukan

Suryia (orangutan) dan Roscoe (anjing) tampak asyik melihat isi dari buku mereka/Dailymail
Menyenangkan rasanya memiliki sahabat karib. Apalagi keakraban bersama sang sahabat dibukukan dan dipublikasikan.


Mungkin demikianlah yang dirasakan Suryia dan Roscoe apabila mereka mengerti bagaimana menginspirasinya kisah persahabatan yang terjadi di antara mereka. Persahabatan unik di antara dua binatang berbeda, orangutan dan anjing Bluetick.

Persahabatan di antara keduanye terjalin ketika mereka berada di sebuah pusat penangkaran hewan langka bernama The Institute of Greatly Endangered and Rare Species (TIGERS) di Myrtle Beach, seperti dilansir Dailymail, Suryia si orangutan dan Roscoe si anjing Bluetick telah menjadi tak terpisahkan

Kini teman-teman sukarelawan di TIGERS merilis sebuah buku yang berisikan gambar-gambar yang menunjukkan keakraban Suryia dan Roscoe dalam kesehariannya.

Bahkan kini Suryia dan Roscoe telah memiliki penggemar. Rata-rata yang menyenangi mereka adalah anak-anak kecil yang telah membeli buku mereka.

Layaknya seorang penulis yang baru saja merilis bukunya, Syria dan Roscoe tampak begitu antusias melayani penggemarnya untuk membubuhkan tanda tangan dan foto bersama dengan para penggemarnya yang membeli buku mereka. Buku-buku Suryia dan Roscoe dijual di sebuah toko buku di Georgetown, South Caroline.

Suryia dan Roscoe memang begitu menarik perhatian dunia. Mereka sempat tampil di program acara televisi asal Amerika Serikat, Oprah Winfrey Show dan National Geographic.(rhs)
http://international.okezone.com
loading...

Subscribe to receive free email updates:

Loading...

0 Response to "Kisah Persahabatan Anjing & Orangutan Dibukukan"

Posting Komentar

mgid.com, 5531410, DIRECT mgid.com, 5617844, DIRECT mgid.com, 5617845, DIRECT