CARA MEMBUAT UMPAN JITU IKAN MAS


Salam strike teman pemancing !!, berikut ini adalah pengalaman mancing saya di empang ikan mas harian pake umpan putih kukus, umpan ini sanggat memuaskan loooh.. dan tidak begitu mahal alias sedang-sedang saja.

Bahan-bahannya adalah sebagai berikut :

1. satu kaleng deho 
2. Sepuluh telor bebek 
3. dua ons kroto 
4. dua saset susu dencow 
5. tiga lembar daun pandan 
6. lima saset kinoy cristal 



Umpan ini termasuk golongan umpan ekonomis atau hemat biaya tidak sampai mengeluarkan uang 30 ribu, wooww.. murah kan???? 

Umpan ini sudah saya pakai berkali-kali di empang yang airnya berwarna hijau dan memakai blower . 

Dengan umpan ini saya bisa mendapatkan ikan 20 ekor ikan mas, sampai sampai banyak tetangga sebelah lapak saya pada ngiri semua. Ngetrik terus cooy..kalau teman gak percaya silahkan di coba. 

Bagaimana cara bikinnya? 

Nih….Cara bikinnya:


Masukan satu kaleng deho aduk sampai halus lalu masukan kedalam wadah 10 telor bebek dan masukan juga 2 sachet susu dancow lalu aduk sampai rata, yang terakhir masukan kroto aduk terus sampai adonan merata lalau masukan ke dalam plastic satu kiloan yang sudah di beri daun pandan, rebus kira-kira 15 sampai 20 menit lalu angkat dan tiriskan..umpan siap di pakai campurkan kinoy Kristal secukupnya. 
Selamat mencoba ya….semoga sukses !!.


artikel berikutnya



25 comments:

rully mahardhika mengatakan...

Bang,telur bebeknya dicampur atau putihnya aja atau kuningnya aja..?dehonya yg kecil atau yg gede?tlng bks y bang..aye mau coba nih.mksh.

Chris Maulana mengatakan...

Iiiiju

Anonim mengatakan...

Ngitung biayanya pake dolar... ya.. 1 ons kroto aj dan 20 rb...kamprett

Anonim mengatakan...

Tapi sepuluh telor bebeknya itu lo yg bikin perut mulezzzz

Dewa mancing mengatakan...

haha umpan asal itu mah..

Anonim mengatakan...

Telornya aj brpa satu'y...bLm kroto 2 ons pLing gk 50rb...hahahhh

alat bantu sex mengatakan...

akan saya coba,trim

MUSIK UNTUK BERCINTA mengatakan...

Sepertinya berat di ongkos itu gan..banyak biayanya

alat seks mengatakan...

trim artikel nya

heryana rizman mengatakan...

makasih banyak gan atas infonya sukses.
mampir juga ke sini gan http://www.kotakmusic.com/

Hendra Cahya mengatakan...

ni yg umpan murmer:
putih tlor ayam 2 btr
santan kara 1 bgks
susu dancow 1 sachet
keju kraft kcil 1/4
cue salem ukuran sedang 2 ekor
kroto 1/2 ons
kinoy 1 bgks
cara buat:
campur putih telor+santen kara+susu dancow+keju parut diaduk rata
kroto di seduh air panas dulu baru di campur dgn adonan yg pertama lalu masukan ke dlm plastik ukrn 1/2 kg
bersihkan ikan cue salem dari kotoran lalu masukan ke dlm plastik terpisah dan rebus bersama adonan pertama -+15 mnit
angkat umpan+ikan bila sdh matang & saat akan mancing haluskan cue & stlh hslus campur smua bhn2 & tambahkan kinoy sbgai pengeras
umpan ini ga prnh bocos gan,minimal 3 ekor klo ane mancing harian
silahkan di coba gan...
kalo ad bnyk kekurangan mhn maaf krna ane newbie...

Anonim mengatakan...

krotonya dari nyari di kebon...telornya dari ngutang bayarnya gag tau...

Yongga Ian mengatakan...

Biayanya Berat di telor sama kroto

Obat Insomnia mengatakan...

kinoy kristal itu apa ya? terimakasih

iklan baris samarinda mengatakan...

Bagus banget tipsnya

joy mengatakan...

telor bebeknya nyari disawah, krotonya ambil sendiri..bisa 30 rb tuh biaya... gitu aja kok repotss

Zaidatul Ma'arief mengatakan...

Simpel pake Pelet 781 + Pelet F99 di aduk jadi 1...
biaya irit,ikan mas lahap...........jos deh

Ucup jlEk mengatakan...

Bhahahaha...
Lucu juga nih tipsnya...
Tp bener juga cuma 30rb saja..
Selebihnya ngutang yaaah... hahaha

Danis Wara mengatakan...

Weureu ath laukna loba teuing endog na hehe

اسيب كمرا دوا mengatakan...

Kalo saya tiap mancing . Cuma pake pelet jitu topi dua bungkus deho dua sendok kasih air panas secukupnya di bejek di pelastik . Kail nya satu aja. Pelet bom nya merek pais . Pelet bom nya di cipratin air asal basah aja . Asal bisa di tempelin di benang di atas nya umpan utama. Pelet bom nya aga kering lbh bagus pas nyemplung air buyar bikin ikan ngumpul. Umpan murah meriah 12 rb doang. Jitu dua 4 rb. Deho dua sendok 6 rb. Pelet bom pais 2rb. Allhamdulilah ga pernah boncos sering di pake lomba yaaah total sih dapet terus. Sblm di pake baca doa nabi khaidir 3x sambil tahan nafas tiupkan ke umpan. Sisa nya tinggal tawakal .

Tukang Cingcau mengatakan...

Sueee 70rb tuh

Juan Junaedy mengatakan...

Udah lah .....jngn percaya yg namanya umpan jitu ikan mas. Smuanya itu hanya karangan belaka dan mencari kepentingan suatu prodak agar cepat laris. Skalinya memang benar racikan nya ttp tetep aja ada satu kuncian yg diumpetin alias gk di publish. Skrng mah mancing itu hoki atau milik. Percaya gk percaya try this aja. Kl pikiran mumet badan gk fresh sm aja booong kl mancing mah.

Anonim mengatakan...

mending pake pelet jitu....murah meriah tinggal tetes pake tenggiri 7tetes kelapa kpyor 2tetes gak kalah sama umpan mahal

DIDIN KANIGORO mengatakan...

Pelet tabur di adon ma biskuit marie juga joss....

Riyan Susanto mengatakan...

pake Tanah kuburan ja gan

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails
 
Copyright © Tips Petani | Powered by Blogger | Template by Blog Go Blog