loading...

TENTANG DURIAN GOLDEN KING

Potensi Agro Industri sangat menggiurkan. Dengan pemilihan produk berupa produk yang bernilai ekonomis tinggi, investasi pertanian bisa dijadikan alternatif yang menguntungkan. Durian adalah salah satu jenis buah favorit di Indonesia dan beberapa negara di Asia.


Saat ini segmen pasar Durian di Supermarket atau pasar modern, hampir 99% di kuasai produk dari Thailand yang terkenal dengan Durian Monthong nya. Omzet ratusan ton dengan nilai ratusan Milyar mengalir ke luar negeri hanya untuk Raja Buah Durian saja. Mengapa kita tidak bisa? Bayangkan dalam 1 hari pembukaan, 1 outlet supermarket bisa menjual hampir 1 ton buah Durian . Padahal ada ratusan Supermarket yang hanya berada di Jakarta saja.

KEBOEN NOGO adalah salah satu Suplier resmi untuk Supermarket Carefour, Griya Yogya, Total Supermarket, PApaya fresh, dan beberapa supermarket premium lainnya. Penyebab buah Durian lokal tidak bisa menembus Supermarket adalah rasa buah kurang, kualitas buah tidak konsisten, kurang menarik dari segi penampilan, kualitas buah tidak lebih dari 50% sempurna. Oleh karena beberapa sebab ini, supermarket menolak untuk menerima buah Durian jenis lokal.

KEBOEN NOGO pada tahun 2011 mulai mengembangkan dan membudidayakan Durian Golden King.Digabungkan dengan teknik Bawor , teknik budidaya durian dengan memberikan multi kaki pada batang bawah. Batang bawah berasal dari durian lokal yang terkenal sangat kuat dan berumur mencapai ratusan tahun dan tahan hama.

Sedangkan Entres/batang atas menggunakan jenis Durian Golden King . Durian Golden King adalah salah satu jenis Durian Unggul yang telah mendapatkan respon istimewa di pasar Supermarket.

Durian Golden King ini memiliki beberapa keunggulan al:

1. Ukuran buah mencapai 12kg/butir

2. Kualitas buah 80% sempurna ( jenis lain kurang dari 50%)

3. Daging tebal, warn kuning pekat, biji khas kecil gepeng, rasa manis pahit sangat kuat, tektur sangat lembut (mentega), rasa dijamin TOP MARKOTOP

4. Kulit buah kuat/tahan disimpan

5. Jenis Durian Golden King tahan penyakit ( umur indukan sudah 26 tahun)

6. Pertumbuhan pesat dan hasil buah memuaskan karena menggunakan teknik Durian Bawor( multi kaki)

6. Yang pasti Hasil buahnya sudah pasti diterima di semua supermarket baik kecil, Nasional, dan Supermarket Premium.

7. Berbuah sangat cepat dalam usia 4tahun mampu berbuah sampai dengan 5 buah ukuran jumbo.

Kaki untuk mendukung suply makanan pohon utama






Durian Golden King dipasarkan Supermarket Premium



loading...

Subscribe to receive free email updates:

Loading...

0 Response to "TENTANG DURIAN GOLDEN KING"

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails
Loading...
mgid.com, 5531410, DIRECT mgid.com, 5617844, DIRECT mgid.com, 5617845, DIRECT