loading...

Percantik Rumah dengan Sayur Organik

Sayuran organik (corbis.com)
VIVAnews - Menanam sayuran organik di rumah merupakan satu pilihan cerdas. Keluarga sehat bisa mengonsumsi makanan organik setiap hari. Rumah pun hijau dan cantik.
Menanam sayuran organik cukup mudah dilakukan sendiri di rumah. Perawatannya tak jauh berbeda dengan tanaman hias atau bunga. Cukup rawat dengan pupuk alami seperti kompos. Hindari pupuk kimia atau pestisida.
Tak perlu pula pekarangan atau kebun luas untuk menanamnya. Sayuran organik bisa tumbuh di dalam pot. Dengan pilihan pot yang menarik dan unik, Anda bisa menempatkannya di sudut-sudut ruang sebagai hiasan.
Sayuran organik memang banyak dilirik seiring meningkatkan kesadaran masyarakat untuk hidup sehat. Tapi banyak dari mereka kemudian mengurungkan niat mengonsumsi makanan organik lantaran harganya mahal. Harga sayur organik bisa 75 persen lebih mahal dibanding sayur biasa.
Untuk bisa menikmati sayuran organik setiap hari, buatlah siklus tanam yang efektif. Dengan demikian, ketika ada satu sayuran yang selesai dipanen, masih ada sayuran di pot lain yang siap dipanen. Beberapa sayuran organik yang bisa coba Anda tanam antara lain sawi, kangkung, cabe, wortel, dan pandan.
• VIVAnews
loading...

Subscribe to receive free email updates:

Loading...

0 Response to "Percantik Rumah dengan Sayur Organik"

Posting Komentar

mgid.com, 5531410, DIRECT mgid.com, 5617844, DIRECT mgid.com, 5617845, DIRECT