loading...

Menghilangkan Keriput di Wajah dengan Jus Bayam

Anda ingat dengan acara kartun Popeye si Pelaut? Ingat popeye berarti ingat bayam yang selalu dimakannya dong?!
Kalau saja popeye tahu manfaat lain makan bayam selain menguatkan otot-ototnya untuk menghadapi Brutus, si penjahat pengganggu Olive Ovyl, tunangannya, mungkin dia akan semakin sering makan bayam! an bisa jadi Olive Ovyl akan semakin naksir popeye karena ternyata bayam bisa mengurangi keriput di wajah looh! Jadi bisa kelihatan lebih muda.
Bayam kaya akan kandungan gizi yang sangat baik untuk kita. Satu cangkir potongan bayam mengandung; Kalsium 51 mg; Fosfor 28 mg; Zat Besi 1,7 mg; Sodium (Natrium) 35 mg; Potassium (Kalium) 259 mg; Vitamin A 4,460 I.U.; Vitamin C 28 mg; Biotin 3,5 mg; Vitamin E 1,25 mg; Magnesium 44 mg; Mangaan 0,42 mg dan Alumunium 0,5 mg.
Dalam bukunya, Ensiklopedia Juice Buah dan Sayur untuk Penyembuhan, John Heinerman menjelaskan cara pembuatan juice bayam.
Cuci bersih beberapa daun bayam segar
Masukan ke dalam Juicer (alat pembuat juice), tambahkan setengah cangkir air untuk mencairkannya. Karena juice bayam kaya sejumlah asam oksalat, jauh lebih baik jika dicampur dengan juice sayuran tambahan seperti wortel atau tomat.

Setelah juice siap. Untuk keriput di wajah, ambil kapas dan basahi dengan juice bayam dan gosokkan dengan gerakan memutar di sekitar sudut-sudut mata, melitasi dahi, di sekitar sudut-sudut mulut, dan turun ke dagu. Lakukan selama 5 menit di saat bangun pagi dan malam hari sebelum tidur. Setelah itu, basuh dengan air dingin dan kemudian gosok dengan juice kesemek atau juice buah delima dengan menggunakan cara yang sama. Prosedur ini membantu mengencangkan dan menghilangkan 40-60% keriput yang ada pada kulit.

Diharapkan semoga dengan juice ini, kita bisa mengurangi keriput-keriput pada wajah kita. Dan mungkin Anda membuat Popeye iri karena Anda lebih mengetahui manfaat lebih dari bayam! Selamat mencoba!

Catatan: Untuk membuat juice buah delima lebih baik gunakan buah delima tanpa lebih dahulu dikupas kulitnya. Dagingnya yang telah di juice harus diencerkan dahulu dan disaring dengan kawat kasar sehingga semua bijinya hilang.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

Loading...

0 Response to "Menghilangkan Keriput di Wajah dengan Jus Bayam"

Posting Komentar

mgid.com, 5531410, DIRECT mgid.com, 5617844, DIRECT mgid.com, 5617845, DIRECT