loading...

AYAM HOMO DI PERTERNAKAN

Di peternakan ayam, ada 25 ayam betina dan 1 ayam jago.
Karena ayam jago yang tua sudah melewati masa produktifnya, pemilik
peternakan membeli 1 ayam jago lagi yang muda. Ini membuat si ayam jago
tua tersaingi.

Tua: he, kamu jangan serakah. Ayam betina ada 25, kamu boleh ambil 15
sedang aku 10 ekor.
Muda: Tidak bisa. Kamu sudah tua dan loyo, pokoknya semua buat aku.

Tua : Kalau begitu kita lomba, siapa yang menang boleh ambil semua ayam
betina yang ada disini.
Muda: Boleh ! Mau lomba apa ?
Tua : Lari 100 m.
Muda: Ok, gak masalah.
Tua: Karena aku sudah tua, aku minta untuk lari dulu 15 m didepanmu .

Muda: Boleh.

Lomba lari dimulai. Jago tua lari dulu 15 meter baru ayam jago yang muda
lari menyusul. Saat hampir menyusul ayam jago tua, tiba2 si ayam jago
muda menggelepar dan mati karena disambit oleh sipemilik peternakan ayam.

Sambil memungut ayam muda tadi,
si pemilik menggerutu

“SIAL, INI AYAM JAGO HOMO KE SEPULUH YANG AKU BELI BULAN INI.”

BUKAN-NYA NGEJAR BETINA, MALAH NGEJAR AYAM JANTAN JAGO TUA INI’
loading...

Subscribe to receive free email updates:

Loading...

0 Response to "AYAM HOMO DI PERTERNAKAN"

Posting Komentar

mgid.com, 5531410, DIRECT mgid.com, 5617844, DIRECT mgid.com, 5617845, DIRECT