loading...

Usaha Sampingan Bisnis Ternak Ikan Cupang

Prospek bisnis ternak ikan cupang mudah untuk dilakukan dilahan sempit, bahkan bisa dilakukan di teras dirumah anda. Dengan memanfaatkan sedikit ruangan anda sudah bisa beternak ikan cupang.


Ikan cupang ini merupakan jenis ikan hias yang cukup digemari masyarakat. Pengemarnyapun beragam dari mulai anak-anak sampai dengan orang dewasa. Keunikan dari ikan cupang ini selain kulitnya yang berwarna warni dan mengkilat juga ikan ini bisa diadu. Sewaktu cupang melihat cupang yang lain maka akan saling berhadapan seolah menunjukan kekuatannya masing-masing dan siap tempur. Banyak ajang atau kegiatan kontes ikan cupang dan hasilnya sang juara akan mendapatkan hadiah dan nilai jualnya akan semakin tinggi.

Untuk anda yang ingin menjadikan budidaya ternak ikan cupang ini sebagai usaha sampingan maka tinggal menyiapkan lahan dan beberapa botol untuk memisahkan cupang jagoan. Anda bisa membeli ikan cupang yang masih kecil dan dibesarkan di rumah anda, ketika sudah besar dan siap diadu baru anda jual ke pasaran. Saya rasa menjual cupang sangat mudah karena peminatnya cukup banyak. Anda bisa memilih jenis-jenis ikan cupang dengan pilihan warna beragam. Anda tinggal mencocokan jenis ikan cupang yang diternakan dengan keinginan konsumen atau pasar di tempat anda. 
loading...

Subscribe to receive free email updates:

Loading...

0 Response to "Usaha Sampingan Bisnis Ternak Ikan Cupang"

Posting Komentar

mgid.com, 5531410, DIRECT mgid.com, 5617844, DIRECT mgid.com, 5617845, DIRECT