Inilah 7 Jenis Pohon Yang Tidak Mungkin Bisa Dipanjat Oleh Manusia Dengan Tangan Kosong

Silk Floss Tree (Ceiba Speciosa)


Berasal dari hutan subtropis Amerika Selatan, Pohon Silk Floss kini tersebar luas di seluruh Florida selatan, dan dihargai untuk bunga yang indah. Tapi untuk mendapatkan bunga-bunga yang berharga ini jelas bukan tugas mudah, karena duri raksasa yang menutupi batang dan cabang. bagaimana memetiknya ?



Kapas di dalam polong bunga digunakan sebagai mengisi untuk bantal, dan kayu dari pohon silk floss digunakan dalam kemasan, dan untuk pembuatan kertas. Tapi pohon berduri ini yang paling sering ditanam untuk keperluan pajangan, di sepanjang jalan kota. Tuhan melarang Anda mendapatkan sia-sia pada suatu malam dan bertabrakan dengan salah satu dari hal-hal ini.



Hercules Club (Aralia Spinosa)


Nama pohon ini khusus diberikan oleh pohon tua berduri kerucut seperti pada kulit yang membuat batang dan cabang terlihat seperti tongkat. Hercules Club adalah asli Amerika Utara, dan tersebar di bagian timur benua.



Duri besar dari pohon itu tidak mungkin terlihat mengancam untuk pendaki-pohon yang berpengalaman, tetapi jika Anda melihat lebih dekat, setiap pohon memiliki ujung yang tajam yang dapat menyebabkan kesakitan. Untuk bisa dimakan, pohon Club Hercules membuat lebih banyak akal, jika Anda menganggap pohon itu sebagai mekanisme pertahanan terhadap hewan merumput yang pernah menguasai di negeri itu.


Honey Locust (Gleditsia triacanthos)


Sama seperti Hercules Club, pohon Honey Locust adalah asli Amerika Utara bagian timur, dan dapat dilihat dari Dakota Selatan ke New Orleans selatan dan pusat Texas. Pohon ini benar-benar menarik, dengan fitur Honey Locust duri panjang 3-4 inci yang dapat menyebabkan luka serius, jika Anda tidak hati-hati. Mereka tumbuh pada batang dan cabang yang lebih rendah, yang mungkin berarti mereka berevolusi sebagai mekanisme pertahanan terhadap hewan yang diberi kulitnya.



Duri dari Honey Locust sering menyebabkan cedera kaki, karena mereka cenderung pergi kanan melalui satu-satunya sepatu lembut dan kaki. Dan juga, jika Anda melewati salah satu pohon-pohon ini, Anda akan sering memiliki kesempatan untuk mendapatkan ban pecah. Beberapa bahkan mengaku telah melihat burung besar tertusuk oleh duri pohon Honey Locust.


Kapok (Ceiba pentandra)


Pohon kapuk adalah pohon tropis, asli ke Meksiko, Amerika Tengah dan utara Amerika Selatan. Bangsa Maya menganggap bahwa Ceiba pentandra pohon suci menegakkan dunia, dengan akar akan turun ke bawah. pembakar dupa Kuno dan guci pemakaman, ditemukan di daerah Maya, fitur Kapuk yang tajam bermotif, atas dan bawah sisi mereka.



Serat yang terkandung oleh bunga-bunga dari Kapuk digunakan untuk mengisi kasur, bantal, mainan boneka, minyak biji yang digunakan dalam pembuatan sabun, dan permen karet dari Kapuk adalah penyakit perut tradisional. Untungnya, duri tajam pohon tumbang karena usia.


Pejibaye Palm (Bactris gasipaes)


Pohon Pejibaye Palm adalah salah satu pohon yang paling berbahaya yang tampak pada daftar kami, dengan ribuan panjang, duri tajam yang mencakup seluruh batang. Berasal dari negara-negara Amerika Tengah seperti Kosta Rika atau Nikaragua, yang Pejibaye ditanam untuk buah miniatur perusahaan kelapa, sangat dihargai bagi mereka rasanya. Memetik buah-buah kecil sangatlah tidak mudah, tetapi penduduk setempat telah menyusun suatu teknik yang membutuhkan Scraping dari bagian kulit.



Percaya atau tidak, duri hitam panjang dari Palm Pejibaye selalu dianggap lebih dari berkat yang kutukan. suku adat telah menggunakan senjata mereka untuk fashion, dan hari ini mereka masih digunakan untuk membuat jarum dan kail.


Pochote (Pachira quinata)


Pohon Pochote dari Amerika Tengah dan utara Amerika Selatan dianggap sebagai Bear Grylls di dunia. Selama akhir ini tumbuh di batu hampir murni, tidak terpengaruh oleh kekeringan (terdapat gudang daun dan memasuki semacam hibernasi jangka panjang), jika menebang itu kecambah segera kembali, dan memelihara binatang duri padat dari daun lezat.



Batang dan cabang Pochote ditutup dengan duri besar, dan gemuk, sehingga mereka sering digunakan sebagai tiang pagar hidup, dengan kawat berduri tegang antara mereka. Anda pasti tidak ingin menjadi memanjat salah satu pagar.


Sandbox Tree (Hura crepitans)


Pohon-pohon tersebut di atas pasti bisa menimbulkan rasa sakit jika Anda mencoba untuk memanjat, tapi Pohon Sandbox bisa menendang pantat Anda dari 300 meter jauhnya, sehingga menobatkan sebagai pohon terburuk di dunia. Duri gelap keluar dari kulit nya, memberikan sebuah Sandbox Pohon terlihat menyenangkan, namun senjata sebenarnya adalah berbentuk buah labu yang benar-benar meledak, seperti suara tembakan, ketika matang, biji meluncurkan 300 kaki ke segala arah, di kecepatan 150 mil per jam.



Anda berpikir bahwa itu berbahaya? Cobalah makan salah satu biji pelurunya dan Anda akan mendapatkan kram perut serius, diare, muntah, gangguan penglihatan dan detak jantung cepat. Makan dua, dan Anda dapat menambahkan delirium, kejang, dan bahkan kematian. Getah kuning menyebabkan inflamasi, kontak dengan kulit, dan menyebabkan kebutaan sementara, jika menggosok mata.


Sumber= http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4486107


artikel berikutnya



0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails
 
Copyright © Tips Petani | Powered by Blogger | Template by Blog Go Blog