loading...

CARA MENANAM BUNGA BOUGENVILE

CARA MENANAM BUNGA BOUGENVILE
Bunga bougenville atau bunga kertas, merupakan bunga yang cukup menarik untuk hiasan di halaman rumah. Bunga ini cukup mudah dalam menemukannya. Sehingga tak susah untuk menghias halaman rumah anda dengan bunga bougenville.
Bougenville atau kembang kertas berbentuk pohon kecil yang sukar tumbuh tegak. Keindahannya berasal dari segudang bunganya yang berwarna cerah dan menarik perhatian, karena tumbuh dengan rimbunnya. Seludang bunga ini kerap dianggap sebagai bagian dari bunga, walaupun bunga yang sesungguhnya adalah bunga yang kecil yang terlindung oleh seludang.
Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam merawat tanaman ini, agar dapat hidup tahan lama dan lekas berbunga. Berikut beberapa tips untuk merawat bunga bougenville:
  1. Pembungaan pada bougenville dapat dirangsang dengan mengatur pemberian air. Biarkan tanaman bougenville hidup tanpa diberi air selama beberapa hari sampai daun-daunnya mulai gugur. Lalu berikan air dalam jumlah berlebihan hingga tanah menjadi jenuh. Perubahan mendadak tersebut akan menghasilkan kuncup bunga di seluruh cabangnya.
  2. Duri bougenville sedikit mengandung racun. Jika bagian tubuh kita tergores olehnya, maka akan terasa pegal di sekitar kulit yang terluka selama beberapa lama tetapi rasa pegal tersebut akan hilang dengan sendirinya.
  3. Penampilan bougenville mudah dikreasikan dengan teknik okulasi dengan menempelkan beberapa tunas pada satu tanaman induk. Sehingga dapat dijumpai beberapa jenis bunga dalam satu tanaman.
Demikian cara merawat bunga bougenville Silahkan mencoba nya. Semoga rumah anda Nampak lebih bagus dengan kehadiran bunga-bunga dihalam rumah anda.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

Loading...

3 Responses to "CARA MENANAM BUNGA BOUGENVILE"

mgid.com, 5531410, DIRECT mgid.com, 5617844, DIRECT mgid.com, 5617845, DIRECT