loading...

Mengenal Terapi YUMEIHO




Terapi Yumeiho adalah suatu teknik penyembuhan diri sendiri dengan membetulkan tulang tubuh secara radikal, Gerakan-gerakan manipulasi pada Yumeiho dilakukan dengan mengerakan sendi-sendi secara menyeluruh dengan tulang pinggul sebagai pusatnya. Terapi Yumeiho bertujuan memulihkan keseimbangan tubuh dengan memobilisir daya hidup untuk meningkatkan imun tubuh untuk melawan berbagai macam penyakit, sehingga tubuh dapat menyembuhkan diri sendiri karena tubuh merupakan dokter terbaik bagi setiap penyakit.

Terapi Yumeiho bukan untuk menyembuhkan penyakit berdasarkan fenomena atau gejalanya, tetapi mencari penyebab penyakit menurut gejalanya.

Banyak kasus sebenarnya bisa disembuhkan, salah satunya adalah problem saraf terjepit. Biasanya terjadi pada bapak atau ibu pada usia paruh baya dimana mereka mengangkat sesuatu sebab posisinya kurang pas lalu seperti terjadi rasa keseleo pada tulang punggungnya. Biasanya diikuti rasa nyeri yang sangat. Pada perjalanannya, semakin lama rasa nyerinya tidak hilang-hilang, bahkan bisa memicu timbulnya permasalahan lain seperti permasalahan pada organ pencernaan, sering pusing, gampang capek letih-lemah-loyo, permasalahan seksualitas, hingga tidak jarang memicu terjadinya kelumpuhan.

Biasanya ketika datang ke dokter syaraf, pasien syaraf terjepit sekedar diberikan obat-obatan pereda nyeri ataupun ditawarkan operasi pembedahan tulang belakang. Biasanya dokter menjelaskan bahwa kondisi syaraf terjepit antara tulang lumbar berapa dengan tulang lumbar berapa dan sebagainya pakai diperlukan upaya by pass jalur syaraf baru agar fungsi syaraf yang terjepit tadi bisa berfungsi normal lagi. Bisa dibayangkan, operasi tulang belakang selain sangat beresiko juga biayanya sangat mahal.

Teori metode Yumeiho ini didasarkan pada kenyataan, bahwa lebih dari 95% dari orang telah salah posisi panggul sejak kelahiran mereka.

Hasil rongent penderita Scoliosis sebelum dan sesudah dilakukan terapi Yumeiho
Manfaat terapi Yumeiho:
1. Membuat terasa hangat, segar dan nyaman, tidak ada beban dalam hati ataupun rasa takut seperti di rumah sakit.
2. Menghilangkan lelah karena peredaran darah menjadi teratur dan metabolis tubuh menjadi hidup.
3. Meningkatkan daya tahan tubuh. Sehingga sehingga tubuh mampu melawan penyakit yang masuk kedalam tubuh. sehingga tidak akan jatuh ke penyakit yang berat.
4. Meningkatkan kekebalan terhadap hawa dingin.
5. Meninggikan badan, terutama untuk anak dan remaja dalam masa pertumbuhan. Ini terjadi karenajarak antara inter vertebra menjadi lebar dan tulang belakang menjadi lurus.
6. Mempercantik wajah, menghilangkan kerut-kerut pada wajah dan mengobati bintil-bintil kecil dan eksim. Juga membentuk bulat dan kencang payudara.
7. Membuat gerakan tubuh menjadi lentur dan gerakan menjadi lincah dan agresif.
8. Memperbaiki fungsi seks.

loading...
>


artikel berikutnya



0 comments:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails
 
Copyright © Tips Petani | Powered by Blogger | Template by Blog Go Blog