loading...

Pengobatan Sakit Jantung Tradisional



Sakit jantung merupakan penyakit yang mematikan dan perlu pengobatan dengan sebaik mungkin agar proses penyembuhan berjalan lancar. Untuk mengobati sakit jantung koroner, bengkak, lemah ataupun bocor dapat digunakan cara herbal alami. Berikut ini akan diterangkan mengenai obat sakit jantung tradisional alami tanpa efek samping.


Jantung memiliki fungsi yang sangat penting yaitu memompa aliran darah keseluruh jaringan tubuh. Bagi penderita yang mengalami pembengkakan jantung, maka akan mengalami rasa nyeri dan sakit pada jantungnya.

Adapaun penyakit jantung terdiri dari beberapa jenis yaitu coronary heart disease diakibatkan pengendapan atheroma di dalam dinding ateri yang menyuplai miokardium, Ischaemic heart disease penyakit yang disebabkan berkurangnya suplai darah ke jantung, Cardiovascular disease penyakit yang menyerang jantung atau saluran darah arteri dan vena, Pulmonary heart disease kegagalan pada ventrikel kanan jantung.

Untuk membuat obat sakit jantung tradisional maka siapkan :

3 lembar daun sirih
3 siung bawang merah
3 buah biji buah kemukus
1 sendok teh jintan putihSetelah semua bahan tersedia maka kita mulai membuat ramuannya. Pertama semua bahan kecuali jintan putih yaitu daun sirih, bawang merah dan kemukus dicuci bersih. Lalu tumbuklah keempat bahan ini sampai halus, kemudian bubuilah dengan air 4 sendok makan dan kemudian disaring.

Air ramuan herbal hasil saringan tersebut dapat diminum sebanyak dua kali sehari setiap pagi dan sore. Dengan melakukannya secara teratur mudah-mudahan sakit jantung yang anda derita berangsur sembuh. Sehingga anda dapat beraktifitas seperti sedia kala, selamat mencoba..
loading...
>
Loading...


artikel berikutnya



0 comments:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails
Loading...
Loading...
 
Copyright © Tips Petani | Powered by Blogger | Template by Blog Go Blog