loading...

Pengobatan Stroke Secara Tradisional



Pengobatan Stroke Secara Tradisional-Jika anda mengalami stroke, maka jangan panik karena semua penyakit ada obatnya. Dengan memahami gejala stroke, penyebab stroke dan bagaimana cara penanganannya maka akan mempercepat proses penyembuhan penyakit tersebut. Bagi anda yang ingin mencoba cara membuat obat stroke tradisional alami bisa ikuti tips berikut ini :


Daun Dewa
Stroke termasuk penyakit pembuluh darah otak yang ditandai dengan kematian jaringan otak yang terjadi karena berkurangnya aliran darah dan oksigen ke otak. WHO mendefinisikan bahwa stroke adalah gejala-gejala defisit fungsi susunan saraf yang diakibatkan oleh penyakit pembuluh darah otak dan bukan oleh yang lain dari itu.

Faktor penyebab stroke diantaranya Hipertensi (penyakit tekanan darah tinggi), Kolesterol, Aterosklerosis (pengerasan pembuluh darah), Gangguan jantung, diabetes, Riwayat stroke dalam keluarga, Migrain, Merokok, Makanan tidak sehat, Alkohol, Kurang olahraga, Mendengkur, Kontrasepsi oral, Narkoba, Obesitas.

Stroke bukan hanya menyerang orang lanjut usia, tapi sekarang menyerang juga generasi muda produktif yang biasanya kurang melakukan gaya hidup sehat, akibat kesibukan yang padat. Stroke juga tak lagi menjadi penyakit warga kota yang berkecukupan, namun juga dialami oleh warga pedesaan yang hidup dengan serba keterbatasan.

Untuk mengobati penyakit stroke maka anda bisa mencoba obat stroke alami yang satu ini. Siapkan bahan alami yaitu 30 gr daun dewa, 25 gr temu hitam, 2 kuntum bunga soka dan 2 kuntum bunga mawar. Setelah semua bahan tradisional tersedia maka rebus dengan 600 cc air hingga tersisa 200 cc, saring dan airnya diminum. Minum air hasil ramuan tadi sebanyak 2 kali tiap sehari. Dengan meminumnya tiap hari maka InsyaAllah stroke yang anda derita akan segera berangsur sembuh.
loading...
>


artikel berikutnya



4 comments:

LUTFI EKO CAHYONO mengatakan...

” Gunakanlah Habbatussauda,karena sesungguhnya didalamnya terdapat obat segala macam penyakit, kecuali Kematian” HR. Bukhori dan Muslim

http://obatrosul.com

Semoga Kami bisa bermanfaat buat semua, kendala utama dalam berobat adalah sikap coba-coba, sehingga pengobatan tidak dilakukan dengan istiqomah/terus menerus. Yakini dulu dengan apa yang anda lakukan, insa’Allah Kesembuhan akan diberikan.

Riadi.S mengatakan...

stroke anda sudah menahun ? sudah stroke berat ? atau anda yang baru terkena serangan stroke ? pengobatan Kami tidak mengandalkan hanya satu metode saja dalam melakukan terapi penyembuhan karena tidak setiap orang cocok dengan metode tersebut dan tiap penyakit pun bisa karena medis, non medis atau gabungan keduanya.

Bagi anda yang terkena stroke silahkan datang ketempat kami alamat di Gedung Pelatihan Inti Energi Jl.Mahoni raya Rt.06/11 No.4 Depok Timur, telepon : ( 021 ) 9763 8753 / 085 777 269 266

sebarkan informasi ini kepada saudara anda yang mengalami nya
web site http://pelatihanintienergi.com

Susu Kambing Etawa mengatakan...

Memang harus waspada...ga akan tau kapan akan terkena stroke
yg penting jaga pola makan dan olah raga :)

Thanks infonya :)

Agen Jamkho bandung mengatakan...

terima kasih atas informasinya
salam kenal dari Agen jamkho Bandung

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails
 
Copyright © Tips Petani | Powered by Blogger | Template by Blog Go Blog