loading...

KHASIAT LEMON BAGI KESEHATAN


KHASIAT LEMON BAGI KESEHATAN
Taruh 2-3 irisan tipis lemon didalam cangkir yg berisi air minum. Air itu akan menjadi "air alkali". Minum sepanjang hari dengan hanya menambahkan air. Jadikan itu sebagai minuman sehari-hari. Itu baik untuk kesehatan. Institute of Health Sciences, 819 N. L.L.C.Charles Street Baltimore, MD1201. 

Ini adalah yg terbaru dibidang pengobatan, efektif untuk kanker! Lemon (Citrus) adalah produk ajaib untuk membunuh sel Kanker yang 10,000 kali lebih kuat dari chemotherapy. 

Mengapa kita tidak tahu tentang ini? Karena ada laboratorium2 yg lebih tertarik untuk membuat versi sintetik yang menghasilkan keuntungan besar. Sekarang anda dapat menolong teman2 anda dengan memberi tahu bahwa lemon juice adalah menguntungkan dalam mencegah penyakit. Rasanya enak dan tidak menimbulkan akibat yg mengerikan seperti chemotherapy. Anda dapat memakan buah ini dengan berbagai cara: Anda dapat memakan ampasnya, sebagai juice, sorbets (eskrim)... dll. 

Walaupun mempunyai banyak khasiat, tapi yang sangat menarik adalah akibatnya terhadap cysts dan tumor. Tanaman ini sudah terbukti adalah obat untuk memberantas macam2 kanker. Dikatakan juga baik untuk mengatur tekan darah tinggi, anti depresi dan stress. 

Informasi yang didapatkan dari perusahaan obat terbesar didunia mengatakan bahwa sesudah melalui 20 test di laboratorium sejak th 1970, ekstrak dari buah lemon ini menghancurkan sel2 ganas dari 12 macam kanker termasuk usus besar, payudara, prostat, paru2 dan pankreas. Dan yang mengagumkan lagi ialah bahwa terapi macam ini dengan ekstrak dari Lemon hanya menghancurkan sel2 kanker yang ganas dan tidak mempengaruhi sel2 yg sehat. Institute of Health Sciences, 819 N.L.L.C. Cause Street , Baltimore, MD1201
loading...

Subscribe to receive free email updates:

Loading...

1 Response to "KHASIAT LEMON BAGI KESEHATAN"

mgid.com, 5531410, DIRECT mgid.com, 5617844, DIRECT mgid.com, 5617845, DIRECT